kalau anda suka berikan jempolnya

bagikan untuk teman

Jun 9, 2010

software browser internet


Bowser internet adalah alat untuk menjelajah web , salah satu contoh gambar tampilan browser diatas adalah google chrome dan disini tersedia beberapa jenis browser untuk bisa dipilih sesuai selera dari anda, untuk mendownloadnya juga saya sediakan dengan mudah lihat pada gambar untuk download tiggal klik untuk yang anda pilih.

Internet Explorer adalah salah satu yang paling populer multi-bahasa Internet browser untuk Windows. Versi 8 telah dimodernisasi dan sekarang berisi banyak fitur baru yang membuat navigasi lebih nyaman dan lebih cepat.

Google Chrome adalah web baru browser yang akan memuat banyak situs lebih cepat. Browser fitur yang sangat sederhana antarmuka pengguna grafis dan intuitif dengan dukungan multi-tab, thumbnail dari website yang dikunjungi, fitur autocomplete disempurnakan, password manager, dan banyak fitur lainnya. Anda dapat mengimpor semua setting Anda dari browser web lama seperti Internet Explorer dan Firefox

Opera 9.6 adalah web browser untuk bernavigasi di Internet.. rilis versi ini bekerja dengan menggunakan tab dan pencarian terintegrasi dengan mengetikkan alamat bar kata-kata atau frasa yang Anda cari, juga memungkinkan untuk memilih mesin pencari fitur lain ditingkatkan adalah Opera Mail. Ini mendukung saat ini web standar, seperti CSS 2.1, 1,1 XHTML, HTML 4.01, WML 2.0, ECMAScript, dll

Firefox 3 adalah preview pengembang rilis Mozilla's Firefox web browser 3. Firefox memiliki banyak Pembaruan Firefox 3. Perubahan ini dilakukan untuk meningkatkan stabilitas dan kompatibilitas web, menyediakan antarmuka pengguna tambahan, dan kecepatan 3. Firefox sekarang termasuk dukungan untuk melanjutkan download, dan download manager lebih baik. penampilan umum telah diberikan sedikit membaik, dengan beberapa ikon baru.

Safari 5.0 - Pada suatu waktu, web browser hanya punya Anda ke Internet. Tapi dari hari itu dirilis, Safari mengatur bar yang lebih tinggi untuk browser web. Hal ini memperkenalkan elemen desain yang canggih yang membuat browsing menyenangkan. Mudah digunakan, Safari menyingkir Anda dan membiarkan Anda mudah menavigasi dari situs ke situs.

Download Accelerator Plus Sebuah download manager dengan fitur aditional seperti Internet dan FTP browser.

netscape, Siapa yang bisa melupakan navigator terkenal ini, yang pertama menawarkan persaingan serius untuk Microsoft Internet Explorer 3.0. Sejak awal persaingan browser sampai menjadi favorit para pengguna. Netscape selalu mengambil langkah maju berinovasi dan upgrade. disini tersedia 2 versi untuk didownload versi 8.0 atau versi 9.0

Lunascape adalah mesin browser pertama dan hanya tiga di dunia. Telah didownload lebih dari 10 juta kali di Jepang dan sekarang tersedia secara global dalam 11 bahasa.

WebGoo 5.0 adalah sebuah browser web seperti banyak web browser lainya. Hal ini memungkinkan Anda mencari melalui internet halaman web. Diantara banyak fitur yang unik, ada kemampuan untuk membiarkan pengguna membuka sejumlah browsing jendela pada saat yang sama. cari dapat dilakukan di 20 web situs pada saat yang sama dari bar pencarian.

Net.exe Pro, Maksimalkan web Anda browsing efisiensi dan upgrade ke Net.Ex Pro Ultra Edition sekarang! Dapatkan Pengalaman Ultra Internet, Dapatkan Net.Ex Pro Ultra Edition

SurfOffline Profesional 2.0.2.63 adalah sebuah program untuk men-download seluruh situs untuk menelusuri itu offline. SurfOffline akan men-download setiap komponen dari situs web ke hard disk Anda, sehingga Anda dapat menelusuri secara offline kemudian, pada kecepatan tinggi. Program ini mendukung HTTP, SSL (HTTPS), FTP, proxy server, CSS, Macromedia Flash dan JavaScript parsing.

32bit Web Browser mudah digunakan sangat cepat. Web browser ini membuat browsing web menyenangkan dan menguntungkan. Tidak memakan ruang hard drive kecil dan beban terlalu cepat. Ini memiliki fitur tidak ditemukan di web browser lain, seperti Smart Bookmarks.

WinWAP untuk Windows kita Anda bisa menggunakan layanan WAP pada PC Windows Anda. WAP browser tab adalah browser Internet lengkap mobile yang memungkinkan Anda untuk menggunakan layanan internet mobile Anda akan digunakan pada telepon Anda built-in browser.

Zac Browser adalah interaktif dan mudah untuk menggunakan browser yang dirancang khusus untuk anak-anak autistik. Buku itu diciptakan oleh John LeSieur yang merupakan perangkat lunak programmer yang memulai sebuah proyek yang unik: untuk mengembangkan web browser khusus dirancang untuk anak-anak autistik, seperti cucunya Zachary, untuk yang telah mendedikasikan penciptaan mulia. Ada dimana Zac Browser lahir.

KidZui adalah browser khusus dirancang untuk anak-anak kelompok umur.3-12 tahun sahingga aman digunakan untuk anak dibawah umur

TheWorld Browser adalah web browser kecil multibahasa. Program ini memiliki multi-menginjak dan multi-fitur tabbed browsing. Selain itu, ia memiliki built-in klien download profesional dengan kemampuan resume. Browser mendukung banyak skin dan beberapa plug-in.

Sebuah browser dengan semua link ditetapkan untuk Anda di satu halaman dengan fasilitas login otomatis,browser ini menyimpan begitu banyak informasi yang ditetapkan oleh pengguna untuk memastikan bahwa hampir setiap hal yang atau sering digunakan sehari-hari dapat dibuka hanya 2 atau 3 klik. Dengan flock mudah untuk berbagi dan disiarkan semua kegiatan rutin Anda. Anda hanya perlu mengkonfigurasi semua link dan username / password jika ada dalam flock

No comments:

Post a Comment