kalau anda suka berikan jempolnya

bagikan untuk teman

Aug 1, 2010

Download lebih banyak playlist radio online dengan sekali klik

playlist radio online

untuk para penggemar siaran radio, disini saya bagikan informasi bahwa lebih banyak playlist radio streaming yang dengan cara mudah untuk didapat hanya dengan satu kali download, karena semua sudah saya
kumpulkan jadi satu untuk 100 playlist lebih radio online yang ada di beberapa kota di indonesia, atau di mancanegara untuk mendengarnya putar saja pada media player winamp / jetaudio namun bisa juga kalian coba untuk di putar pada perangkat lainya, menurut selera kalian.

sedikit yang perlu diperhatikan adalah biasanya dalam waktu lama link untuk playlist kadang kadang ada beberapa yang mati jadi tidak bisa diputar lagi sehingga harus cari lagi playlist yang baru dengan nama station radio online yang sama, namun kalau ada kesempatan saya akan edit kembali untuk playlist guna memperbaiki playlist yang tersedia disini.


dengan menggunakan radio sebagai sarana informasi atau hiburan tentunya akan semakin memperkecil kebutuhan ruang hard disk karena yang tersimpan bukanlah file besar. tapi hanya cukup playlist saja yang besarnya cuma beberapa kb sehinngga kebutuhan file yang lainya bisa lebih banyak untuk disimpan.

kebutuhan akan musik memang tidak akan pernah berhenti seiring dengan perkembangan sekian banyak jenis musik dan munculnya penyanyi baru . semua itu akan dengan mudah mendapatkan informasinya jika sering mendengarkan radio yang dengan cepat akan memberikan berita terbaru tentang dunia musik. dan untuk mendownload playlist bisa pilih pada daftar yang ada dibawah, selamat mencoba:




Radio indonesia:

radio online indonesia m3u playlist.m3u



Radio mancanegara:

arabic radio.m3u

china radio streaming.m3u

dj radio.m3u

house musik radio.m3u

india streaming radio.m3u

instrument klasik streaming radio.m3u

musik classic radio.m3u

USA.-streaming radio.m3u

20 listen genre musik sky.fm.m3u

No comments:

Post a Comment